Wednesday, 9 October 2019

Spotify Premium Legal Harga Paling Murah


Spotify merupakan salah satu aplikasi music streaming yang cukup terkenal dan banyak digunakan oleh berbagai kalangan khususnya di Indonesia. Jika dibanding dengan saingannya yaitu Joox, admin sendiri lebih memilih Spotify karena beberapa pertimbangan. Salah satu alasannya adalah user interface pada apikasi Spotify lebih simple dan friendly ketimbang Joox. 



Pada Spotify, user akan dibedakan menjadi dua, free user dan premium user. Seperti namanya, free user bisa menikmati Spotify secara gratis tanpa bayaran apapun. Namun dengan pembatasan layanan seperti :
  • Tidak dapat memilih lagu untuk diputar, karena mereka hanya dapat memutar lagu berdasarkan playlist dengan lagu yang dishuffle;
  • Tidak dapat menskip lagu lebih dari 6x sehari. Jadi free user tidak dapat melewati lagu yang tidak ia sukai ketika memutar sebuah playlist yang acak lebih dari 6x sehari.
  • Terakhir, free user harus mendengarkan beberapa iklan yang akan diputar saat jeda antar lagu
Tiga poin di atas adalah beberapa pembatasan layanan yang diterima oleh free user. Lalu, bagaimana kalau kita nggak mau dibatasi seperti 3 poin di atas? Caranya adalah bayar subscription untuk premium user. Karena sistemnya adalah subscription (langganan) maka user diharuskan untuk membayar biaya langganan secara bulanan. Spotify sendiri sudah banyak menawarkan promo untuk berlangganan menjadi premium. Normalnya, harga langganan per bulan untuk Premium Spotify adalah 50 ribu per bulan. Eits.. tapi spotify juga sudah ngasih beberapa promo seperti



  • Gratis untuk 3 bulan pertama (bulan seterusnya tetap 50 ribu). 
  •  Paket Spotify Family yang dapat dipakai hingga 6 (Enam) akun dengan harga langganan Rp79.000 /bulan
  • Paket Spotify Premium Student Package Rp25.000 /bulan
 Dengan status premium user, kita akan mendapatkan beberapa keuntungan yang tidak didapatkan oleh free user, di antaranya adalah:
  • Dapat memilih dan memutar lagu sesuka hati
  • Dapat menskip/melewati lagu
  • Tidak ada iklan
Dari sini, sebenarnya itu adalah pilihan kalian ingin menggunakan yang free atau premium. Nah tapi admin nggak nyaranin kalian untuk make yang mods. Kenapa.. yaa karena itu illegal, gak resmi. Kalau kalian belum mampu untuk membayar langganan agar jadi premium member, alangkah lebih baiknya untuk memakai yang free saja daripada yang mods.

Nah tapi admin disini mau bagi-bagi tips buat kalian agar bisa berlangganan spotify premium dengan harga yang tetep pas di kantong. Yaitu menggunakan promo spotify premium student.
Jadi Spotify sudah berbaik hati memberikan promo untuk kita-kita para mahasiswa untuk tetap bisa berlangganan spotify dengan harga miring. Yak miring banget yaitu kita mendapat diskon 50% dari harga normal. Jadi kalau paket premium normal dikenakan harga 50rb, untukspotify premium student package hanya dikenakan harga sebesar setengahnya. Kok bisa sih? Ini Legal gak nih?!
Tenang ajaa, ini asli, orisinil dan tentunya legal. Karena promo ini bisa kalian lihat di website resmi spotify. Caranya gimana tuh biar dapet promo student package??!!

Cara Langganan Spotify Premium Students Member
 
Caranya gampang banget :

1.      Kamu download spotify di smartphone kamu, kemudian Sign in/Sign up di spotify (bisa sign up menggunakan facebook agar mudah)
2.      Lalu klik icon premium di apps spotfy, maka akan muncul halaman website spotify tentang beragam pilihan paket premium.
3.      Lalu cari pilihan Paket Premium Students. Langsung klik “DAPATKAN PREMIUM”
4.      Jadi karena nama promonya adalah Spotify Premium Students, kalian harus memverifikasi bahwa kalian benar-benar mahasiswa. Di langkah ini kalian harus mengupload foto KTM bagi mahasiswa.
5.      Setelah upload, pihak Spotify akan melakukan konfirmasi terhadap data yang kita upload. Dalam jangka waktu beberapa hari, akan ada pemberitahuan apakah paket premium student kita di setujui atau ditolak.
6.      Jika disetujui, berarti SELAMAT kalian sudah mendapatkan Promo Spotify Premium Students dengan harga hanya setengah dari harga normal (Harga normal : 50k) selama satu tahun. Ya, promo ini memiliki masa berlaku selama satu tahun. Jadi ketika satu tahun telah berakhir, jika kalian masih berstatus sebagai mahasiswa kalian harus memverifikasi ulang dengan kembali mengupload foto KTM kalian untuk memperpanjang masa berlaku promo premium Students Kalian.

Gimana cara bayarnya?


Mungkin masih ada dari kalian yang bingun, ini bayarnya lewat apa ya? Jadi paket premium students ini memiliki dua cara pembayaran.
1.      Pembayaran melalui Kartu Kredit/Debit. Kalau saya sendiri menggunakan kartu Jenius dari BTPN sebagai kartu Debit untuk melakukan pembayaran Spotify premium ini, dimana ssetiap bulannya akan saldo saya akan dipotong sebesar Rp.24.900. Ya jadi untuk pembayaran melalui cara pertama ini, kita akan ditagih sebesar Rp.24.900
2.      Cara kedua adalah pembayaran melalui Pulsa Seluler. Jadi kalau kita memilih pembayaran cara ke-2 ini, setiap bulan pulsa kita akan dipotong sebesar Rp.27.500. Ada perbedaan sedikit antara pembayaran cara pertama dan kedua. Dimana di cara ke dua kita akan di tagih sebesar 27.500 karena fee untuk provider seluler kita.

Gimana cukup mudah bukan? Ya mungkin hal ini cocok bagi kalian para mahasiswa/pelajar yang mendapat uang bulanan yang tidak terlalu banyak, namun ingin tetap menggunakan Spotify Premium secara Legal. 25.000 doang bisa kumpulkan dari menyisihkan Rp.1000 tiap hari lho selama sebulan. Yuk kita perlahan-lahan kita tinggalkan kebiasaan menggunakan aplikasi Mod / Aplikasi premium illegal.

TAGS :
#Spotify #SpotifyPremium #Premium #Joox #SpotifyMurah #SpotifyMods

Share:

0 Comment:

Post a Comment

Anda Pengunjung Ke

Featured post

Spotify Premium Legal Harga Paling Murah

Spotify merupakan salah satu aplikasi music streaming yang cukup terkenal dan banyak digunakan oleh berbagai kalangan khususnya di Ind...

Powered by Blogger.

Live Traffic

Translator

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Blog Archive